Adf.ly

Senin, 20 Januari 2014

Laporan OJT Mingu Ke-2



Senin, 13 Januari 2014 :
Hari ini saya dan teman-teman membantu helpdesk, karena karyawan yang lain sedang membetulkan koneksi internet yang sedang bermasalah. Kemudian aktivasi Windows 7 ke Laptop baru yang sudah di install kemarin, mengecek internet ke lantai 3 yang sedang error, dan pada sore hari saya ikut Mas Anggit tes aplikasi baru (aplikasi kendaraan) di ruang rapat 1 dan 2

Selasa, 14 Januari 2014 :
LIBUR....

Rabu, 15 Januari 2014 :
Saya tetap membantu helpdesk karena karyawan yang lain masih sibuk, kemudian membetulkan internet di Subdit Operasi dengan Mas Rahmat, mengecek internet di lantai 3. Setelah itu mengecek kabel LAN semua user PJBS dan Switch yang ada di PJBS

Kamis, 16 Januari 2014 :
Pagi hari saya dengan Mas Rahmat mengecek internet "Speedy Direksi", kemudian membuat laporan switch PJBS yang kemarin. Setelah itu saya mengecek signal wifi di semua user. Setelah istirahat saya melakukan crimping kabel UTP Straight, dan kemudian dibimbing Mas Ipung tentang switch & router yang ada di ruang server lantai 2

Jum'at, 17 Januari 2014 :
Pagi ini saya mengecek internet "Speedy Direksi", kemudian memperbaiki PC yang tidak bisa masuk OS (restart terus menerus), setelah sholat Jum'at saya mengecek jaringan (signal, hardware) dan survey lokasi. Setelah itu saya monitoring app infra

Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates