Adf.ly

Rabu, 15 Januari 2014

Laporan OJT Minggu Pertama






Senin, 6 Januari 2014 :
Saya disuruh Mbak Malissa menunggu di TDC dan disana membantu menyiapkan alat perlengkapan untuk pelatihan di Bangka, Kupang. Packing celana dan  memasukkannya ke dalam tas.

Selasa, 7 Januari 2014 :
Menghitung kebutuhan dan stock yang ada untuk mempersiapkan alat perlengkapan untuk pelatihan di Rampal, Malang. Dan membantu packing barang seperti celana, seragam, sepatu, dll.

Rabu, 8 Januari 2014 :
Dipindah di IT, berkenalan dengan karywan PJBS subdit IT, kemudian diajak Mas Roy untuk melihat-lihat bagian ruangan IT (Ruang Server, Data Center). Juga ikut Mas Bagus mengecek troubleshooting internet di lantai 2. Hari ini saya belum mendapatkan mentor dikarenakan Pak Mirandi (Manajer IT) masih rapat di Hotel Santika selama 2 hari

Kamis, 9 Januari 2014 :
Belajar modul yang diberi modul sama Mas Slamet, modul berisi Mengatur proxy di  google chrome dan menginstall Mincom Ellipse Client. Pada sore hari saya dan teman-teman menginstall Windows 7 ke laptop yang baru datang untuk dikirim ke Asahan

Jum'at, 10 Januari 2014 :
Hari ini saya dan teman-teman sudah dapat mentor karena Pak Mirandi sudah datang dari Hotel Santika, mentor saya bernama Mas Rahmat. Monitoring data server (Kelembapan, Temperatur, Asap, dll), belajar SOP IT PJBS, membantu help desk seperti meng-enablekan wifi, membetulkan proxy, dan menginstall driver scanner Fujitsu

Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates